Monday 2 December 2019

BUSET PEMABUK DOWNLOAD

Makanan favo nya itu cuma satu, martabak telor, dan minuman yang berbau green tea. Pernah ngikutin dangdut borong sampe nggak pulang seharian. Selain itu ia juga di temani oleh kucing Persia kesayangannya yang di berikan ayahnya. Gadis berdarah Sunda yang gak bisa bahasa Sunda. Tajir melintir kesamber petir, suka berbagi terhadap sesama tapi suka jumawa. buset pemabuk

Uploader: Shabei
Date Added: 17 February 2004
File Size: 31.61 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 5848
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





buset pemabuk

Satu jurusan bersama sahabat nya, Napi. Kadang jika waktu luang ia sering mengisinya untuk sekadar keliling kota. Di sini ia tinggal di kos khusus perempuan bersama 11 temannya yang bobroknya sudah mendarah daging.

Gadis random, Kpopers akut. Salah satu idolanya yaitu Cardi B, dengan lagu favoritnya Money.

Chords for buset-pemabuk

Sedang menempuh pendidikan disalah satu SMA negeri yang berada di Singaraja. Suka banget sama pecel lele dan soto. Selain itu Kyra juga sangat sabar tapi jangan sampai membuat dia marah, dan juga ketawanya yang mirip seperti orang bengek selain itu dia juga sangat cengeng, dan satu pe,abuk jangan ganggu dia ketika sedang bermain Mobile Legend atau menyuruh-nyuruhnya ketika ia sedang rebahan, kalau mau tinggal nama saja, silahkan di coba.

Tetapi, pemavuk sendiri tak suka bila dirinya di ganggu. Selera humornya setara dengan humor grup whatsapp bapak bapak. Gadis yang ramah serta aktif dalam roleplayer ini menggunakan Jihyo Twice sebagai Face Claim Mimpinya ingin menjadi psikologi dan membantu anak-anak yang memiliki gangguan mental. Pernah minum susu kucing. Don't forget that our GoFundMe is live and join our Discord server! Lahir di Bekasi pada 14 Juni huset pindah sekeluarga ke kota Sumedang.

buset pemabuk

Ingin mencoba salah satunya? Tenang saja, ia pasti akan membalasnya jika mempunyai waktu luang. Memiliki selera makan yang kurang.

CURANMOR_KYAI VS PEMABUK by:gandrunk01

Selain bernyanyi, Ia juga bisa melakukan rap. Let's tap the roomchat, atau ketuk saja fitur dmnya!

Se la pasa bailando. Hobinya adalah rebahan, mendengarkan lagu, membaca wattpad, dan bermain Mobile Lagend. Orang-orang pemaabuk memanggilnya Bijik, singkatan dari namanya.

Pernah hampir diculik badut. Kalau sakit perut bukan mau buang air besar, tapi buang buang duit.

Si oui, qui est votre bias? Hobi nya jajan, tapi lebih suka ditraktir. Sekarang merantau ke Bandung sekaligus Kuliah di salah satu fakultas di Bandung.

Candu susu coklat, tapi sama Napi dikasih nya teh sisri gula batu sama teajus apel. Makanan pemauk nya itu busdt satu, martabak telor, dan minuman yang berbau green tea.

Orang-orang biasa panggil aku a n s k a. Gw baru bck dari rp. Pokoknya gak rela bagi-bagi deh kalau udah berurusan sama telur gulung. Bijik ini 'cukup' introvert, jadi maklumi saja. Sama seperti orang diluar sana, Bijik ini memiliki selera musik yang- yah agak sensual dalam liriknya.

Tidak menjamin jika Bijik menghilang tanpa disuruh.

No comments:

Post a Comment